Persiapan Tes CPNS Lihat di sini

Latihan CAT CPNS 2014

Menu

Zalora

Minggu, 22 Juni 2014

Isi Voice Note Ust. Yusuf Mansur (Official)

Isi Voice Note Ust. Yusuf Mansur (Official


Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Alhamdulillaah berkat doa dari kawan2 semua, proses legalitas VSI yg skrg ini alhamdulillah dgn izin Allah, kita sekalian rename menjadi tren-i alhamdulillah sudah selesai. Mulai dari SIUPL yg insyaAllah mudah2an dalam waktu 1 atau 2 minggu lagi keluar surat fisiknya. Begitu juga MUI, DSN yg juga insyaAllah mudah2an keluar fisiknya, sampai yg lain2nya.

InsyaAllah Tren-i & PayTren mudah2an menjadi rahmat, berkah dan rizki dari Allah SWT buat kita semua.

Hal2 lain insyaAllah menyusul. Mudah2an menjelang puasa atau diawal2 puasa, mudah2an menjadi bertambah2 clear, bertambah2 jelas, nyata, rahmat, rizki, berkah dari Allah SWT dlm bentuk surat izin fisiknya.

Mudah2an saya ngawal lgsg sampai proses presentasi terakhir di PKPM yg dihadiri oleh legulator2 terkait seperti kemendag, APLI, dll.

Terimakasih atas kebersamaannya, dan insyaAllah Tren-i & PayTren akan menjelma menjadi perusahaan yg sangat besar dgn izin Allah SWT.

Dalam waktu dekat kita akan selesaikan spt Moya Vidi. Kemudian kita juga akan segera mengakuisisi satu perusahaan airline. Daripda jatuh ketangan singapore atau malaysia, insyaAllah akan kita jajal, AKAN KITA KEMUDIAN kerahkan potensi konsorsium ummat yg ada di VSI & diluar VSI. Mudah2an Indonesia bisa melangkah menuju satu negara yg super power, yg bahkan bisa mengakuisisi perusahaan2 dunia, insyaAllah bila kita bersatu, berjamaah, insyaAllah mudah2an kita menjadi kuat.

Terimakasih banyak atas semua doa, partisipasi dan perhatian dari kawan2 semua. Satukan langkah, persamakan kita punya langkah, mudah2an Allah SWT meridhai kita semua.

Satu hal lagi, Saya melarang temen2 semua ikut politik praktis dgn menggunakan nama saya, foto saya, nama VSI atau foto VSI. Betul2 saya melarang. Baiknya kita ada diposisi yg bijak. Kita doakan semuanya, semua kandidat capres & cawapres. Dan kita juga doakan semua pendukungnya, dari berbagai pihaknya, dan kita doakan Indonesia.

Jadi bila ditemukan dilapangan, ada kemudian temen2 yg turun ke politik praktis memakai atribut saya & VSI, tentu akan ada tindakan hukum yg menyusul. Atau peringatan yg menyusul. Kaitannya agar kita bener2 ada diposisi yg bijak. Posisi yg kemudian ada ditengah2 semua yg sedang berlaga utk capres & cawapres. Terimakasih banyak ya. Assalamu'alaikum Wr.Wb

http://paytren.co.id/sambutan-uym/

http://vsinetwork.co/id/bundaannisa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar