Persiapan Tes CPNS Lihat di sini

Latihan CAT CPNS 2014

Menu

Zalora

Jumat, 20 Juni 2014

Tweet Ustadz @Yusuf_Mansur

Tweet Ustadz @Yusuf_Mansur


- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
skrng saya sdg bersama bapak2 dari Kemendag. Kementrian Perdagangan. Menuju ktr VSI Bandung. Visit. Dalam rangka penerbitan SIUPL. Mhn doa.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
Dalam urusan SIUPL, saya alhamdulillaah menikmati tidak diistimewakan. Sungguhpun sangat mungkin. Saya&pemerintah terkait... #VSI.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
... Saya&pemerintah terkait, menyepakati, bhw prosesnya biar asli, alamiah, natural, prosedural. Spy ga cacat di kemudian harim #VSI.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
Ini jg jd pembelajaran penting buat siapa aja yang mau usaha. Silahkan mulai, & ikutin pemerintah. Pemerintah support habis. #VSI.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
Dan saya menikmati proses ini. Saya pemimpi besar. Tapi saya berusaha menikmati setiap proses. Target dipasang setinggi2nya, tp realistis.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
Ngurus izin usaha VSI ini kayak bikin skripsi atau disertasi. Bulak balik presentasi, & bulak balik perbaikan sana sini. Asyik.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
Perbaikan demi perbaikan, terus dilakukan, di atas pondasi niat yg tulus mdh2an, berbuat u masyarakat&negeri yg kita cintai. #VSI.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 2h
Mhn doa dari keluarga besar VSI. Sekalian nanti ada pengumuman resmi ttg pergantian nama dan logo. New Spirit of VSI. Bring you to tomorrow.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 57m
dan bagi saya, vsi itu bukan hanya bisnis. dia seperti membangun keluarga, membangun sekolah/kampus, buat semua yg trlibat. &jg dakwah.
- Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur · 13m
bersama kwn2 Kemendag... #VSI


 http://vsinetwork.co/id/bundaannisa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar