Persiapan Tes CPNS Lihat di sini

Latihan CAT CPNS 2014

Menu

Zalora

Senin, 28 April 2014

Langkah awal mengembangkan jaringan VSI Anda

Menjadi mitra VSI  cukup semudah ini





Untuk mengembangkan jaringan VSI, yg pertama kali harus dipelajari adalah cara untuk mengaktifkan downline baru kita nantinya.

Secara umum langkah-langkah untuk mengembangkan jaringan VSI kita adalah seperti ini:
1. Datangkan prospek calon downline ke web replika kita, baik dengan cara promosi di FB, Twitter, beriklan di FB, forum, FB group dll.
2. Setelah mereka mengisi form pendaftaran, kita akan mendapatkan email pemberitahuan kalau kita mendapatkan prospek baru.
3. Segera hubungi prospek calon downline kita tadi, baik via sms/telp/email, perkenalkan diri sebagai calon sponsor mereka dan tawarkan bantuan untuk menjelaskan apa itu VSI, apa keuntungannya dll pada mereka.
4. Proses lanjutan (follow up) diatas bisa dilakukan beberapa kali, sampai mereka yakin untuk bergabung di VSI.
5. Setelah mereka yakin untuk bergabung di VSI, pandu mereka untuk melakukan pembayaran, sesuai panduan dihalaman pembayaran:
6. Seperti dulu sewaktu Anda melakukan pembayaran, ada 2 cara pembayaran, melalui kantor pusat atau melalui mobile agency dengan perbedaan di waktu tunggu.
7. Jika prospek calon downline tadi transfer ke kantor pusat, setelah transfer, calon downline akan mengirimkan sms dan email konfirmasi ke Anda, kemudian tugas Andalah untuk memintakan kartu aktivasi downline tadi ke PT VSI dan melakukan aktivasi, baik aktivasi keanggotaan VSI di web pusat klikvsi.com, maupun aktivasi web replika di web support vsinetwork.co
Panduan langkah demi langkah aktivasi mitra dan aktivasi web replika bisa dipelajari disini:
Karena semua konfirmasi dikirimkan oleh downline via SMS dan email, kami harap teman-teman semua berkenan untuk periksa kembali data No HP dan Email di halaman Edit Profile member area web support masing-masing. Pastikan kedua data tadi benar, agar proses aktivasi downline Anda tidak terhambat.
8. Jika prospek calon downline tadi transfer ke mobile agency, kami akan menambahkan serial dan pin kartu aktivasi di data profil calon downline tadi, serta mengirimkan email pemberitahuan pada Anda ketika serial dan pin ini sudah tersedia di halaman Daftar Klien Member Area web support Anda.
Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan keanggotaan calon downline tadi di web pusat (klikvsi.com) dan di web support (vsinetwork.co), sesuai panduan di halaman panduan aktivasi:
9. Setelah prospek calon downline tadi resmi menjadi downline Anda, undang mereka ke Group diskusi FB kita.
Hubungi salah satu admin atau star leader di group Anda untuk menyetujui permohonan bergabung ke group dari downline baru Anda tadi.
Sampai disini, Anda sudah resmi menjadi leader VSI.
Ingat, jika Anda mempunyai pertanyaan, tidak peduli siapapun upline Anda, silahkan ajukan pertanyaan Anda di FB group. Insya Allah teman-teman disana akan membantu Anda.
Salam VSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar