Persiapan Tes CPNS Lihat di sini

Latihan CAT CPNS 2014

Menu

Zalora

Selasa, 29 April 2014

Tweet Ustad Yusuf Mansur Rabu 16 April 2014


Tweet Ustad Yusuf Mansur Rabu 16 April 2014


# positif 1. Alhamdulillaah, scr pribadi akhirnya sy bs mengenal Kyai Sodikun, MUI Sumsel yg lwt media sosial disebut mengharamkan VSI

# positif 2. Lwt telpon lsg dari Ust Fahmi Salim, tgl 15 april, dan saya sendiri tgl 16 april, barusan pagi ini, Kyai Sodikun membantah.


#positif 3. Kyai Sodikun malah meminta saya lsg membuat bantahan ini, bahwa beliau & MUI Sumsel tdk pernah mengeluarkan pernyataan tsb.

# positif 4. Tapi saya banyak bersyukur. Saya jadi kenal dengan beliau, & malah dimotivasi tambahan dari beliau. Besar hati saya.

# positif 5. Saya insyaaAllah akan ngawal VSI sebaik2nya. Dah jd amanah&tanggung jawab buat saya. Mhn doanya .

# positf 6. Ada baiknya, kwn2 penggerak VSI, ga trlalu bcr dunia saja ketika masarin VSI. Dan selain rekruitmen anggota, dorong u make jg.

# positif 7 . Selebihnya, insyaaAllah saya coba bagusin support system, sistem informasi, & training mitra. Spy VSI kalem ga berwajah dunia.

# positif 8. Visi misi membeli ulang Indonesia, lwt VSI, & koperasi merah putih, semoga diridhai Allah. Sekali lagi mhn doanya.

# positif 9. Sbg usaha baru, & lembaga baru, tntu perlu banyak perbaikan. Krn itu saya bnyk minta maaf atas pelayanan yg blm maksimal.

# positif 10. Mksh u yg menyebarkan berita bhw MUI Sumsel, mengharamkan VSI. Krn berita itu kami saling tmbh mengenal. Positif sekali.

# positif 11. Itu dulu ya. Tar kpn2 diupdate lagi. Kata Kyai Sodikun, beliau pun akan merilis bantahan lsg akan itu. Alhamdulillaah.

# positif 12. Perbedaan akan ttp ada. Sepanjang masa. Semoga perbedaan membawa rahmat. Bukan bencana.
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar