Persiapan Tes CPNS Lihat di sini

Latihan CAT CPNS 2014

Menu

Zalora

Kamis, 08 Mei 2014

Deposit Pulsa/Token


Deposit Pulsa/Token


REVISI 28.04.14
(TIDAK BERLAKU UNTUK AGENCY)

Deposit Pulsa/Token adalah besaran yang nilainya tersimpan di handphone mitra VSI namun uangnya sendiri berada di pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran seperti Bank atau perusahaan yang khusus ditunjuk resmi menangani hal ini yang bekerjasama dengan perusahaan. Besaran tersebut dapat digunakan untuk transaksi pembayaran yang ada dalam lingkup dan kerjasama VSI dengan pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran.


Pelayanan Deposit Pulsa/Token mulai jam 10.00 s/d 20.00 WIB, konfirmasi diatas waktu tersebut akan diproses keesokan harinya.

Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Mitra mentransfer sejumlah tertentu (nominal) untuk Deposit Pulsa/Token ke rekening berikut:

Bank Mandiri
a/n Yusuf Mansur
a/c 131.00128.77777

BCA
a/n Yusuf Mansur
a/c 008.80168.00

TULISKAN ID ANDA DI BERITA TRANSFER DAN MENTRANSFER BESERTA 3 DIGIT TERAKHIR ID ANDA

Nominal transfer (misalkan Rp 50.000,-) ditambahkan 3 digit akhir nomor ID saat transfer, misalkan ID VP1234567 maka 3 digit terakhirnya adalah 567, sehingga nominal yg harus ditransfer adalah Rp 50.000,- + Rp 567,- = Rp 50.567,-

SETELAH TRANSFER KIRIM KONFIRMASI HANYA LEWAT SMS KE :

0812 / 0857 / 0852 2222 7600
0838 / 0877.2000.1888 

dengan format sbb:
Deposit*ID Anda*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim
*BankTujuan*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*Nominal

Contoh:
Deposit*VP1234567*BCA*Amir*BCA*01-01-14*13.45*50567

(tanda format konfirmasi harus sama persis seperti yang dicontohkan)

Transaksi pembelian deposit lebih dari satu kali dalam hari yang sama tidak boleh dengan jumlah nominal yang sama, silahkan bedakan jumlah nominal transfernya. 

"Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Mitra dengan ID VP1234567 transfer untuk Deposit Pulsa/Token ke Bank BCA Yusuf Mansur dari Bank BCA a/n Amir  pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13.45 dengan nominal Rp 50.567,-"

Prosedur/konfirmasi yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke: info@klikvsi.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi...

Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)
Sumber :  http://klikvsi.co.id/post/1394492824/deposit--pulsa-token.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar