Deposit Pulsa/Token
REVISI 28.04.14
(TIDAK BERLAKU UNTUK AGENCY)
Deposit
Pulsa/Token adalah besaran yang nilainya tersimpan di handphone mitra
VSI namun uangnya sendiri berada di pihak penyelenggara/agen penerimaan
pembayaran seperti Bank atau perusahaan yang khusus ditunjuk resmi
menangani hal ini yang bekerjasama dengan perusahaan. Besaran tersebut
dapat digunakan untuk transaksi pembayaran yang ada dalam lingkup dan
kerjasama VSI dengan pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran.
Pelayanan Deposit Pulsa/Token mulai jam 10.00 s/d 20.00 WIB, konfirmasi diatas waktu tersebut akan diproses keesokan harinya.
Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
Mitra mentransfer sejumlah tertentu (nominal) untuk Deposit Pulsa/Token ke rekening berikut:
Bank Mandiri
a/n Yusuf Mansur
a/c 131.00128.77777
BCA
a/n Yusuf Mansur
a/c 008.80168.00
TULISKAN ID ANDA DI BERITA TRANSFER DAN MENTRANSFER BESERTA 3 DIGIT TERAKHIR ID ANDA
Nominal
transfer (misalkan Rp 50.000,-) ditambahkan 3 digit akhir nomor ID saat
transfer, misalkan ID VP1234567 maka 3 digit terakhirnya adalah 567,
sehingga nominal yg harus ditransfer adalah Rp 50.000,- + Rp 567,- = Rp
50.567,-
SETELAH TRANSFER KIRIM KONFIRMASI HANYA LEWAT SMS KE :
0812 / 0857 / 0852 2222 7600
0838 / 0877.2000.1888
dengan format sbb:
Deposit*ID Anda*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim
*BankTujuan*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*Nominal
Contoh:
Deposit*VP1234567*BCA*Amir*BCA*01-01-14*13.45*50567
(tanda format konfirmasi harus sama persis seperti yang dicontohkan)
Transaksi
pembelian deposit lebih dari satu kali dalam hari yang sama tidak boleh
dengan jumlah nominal yang sama, silahkan bedakan jumlah nominal
transfernya.
"Arti
dari contoh konfirmasi diatas adalah Mitra dengan ID VP1234567 transfer
untuk Deposit Pulsa/Token ke Bank BCA Yusuf Mansur dari Bank BCA a/n
Amir pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13.45 dengan nominal Rp 50.567,-"
Prosedur/konfirmasi
yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga
lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email
ke: info@klikvsi.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan
konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi...
Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)
Sumber : http://klikvsi.co.id/post/1394492824/deposit--pulsa-token.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar