Persiapan Tes CPNS Lihat di sini

Latihan CAT CPNS 2014

Menu

Zalora

Selasa, 06 Mei 2014

HOT NEWS..!!!


HOT NEWS..!!!

Baiklah teman-tema, postingan kali  ini saya akan sajikan  Pengumuman Dari Manajemen VSI tentang : SYARAT DAN KETENTUAN VSI

A. DEFINISI
PT VSI adalah PT Veritra Sentosa Internasional suatu perusahaan yang menyediakan produk/layanan teknologi dibidang micropayment dengan perangkat lunak bernama V-Pay.


Komunitas VSI adalah Mitra-Mitra VSI yang terdaftar pada PT VSI. Mereka secara sukarela mendaftarkan diri sebagai Mitra agar dapat menggunakan teknologi V-Pay.
Mitra VSI adalah bagian dari komunitas VSI yang sudah memiliki Identitas Kemitraan dari PT VSI.

V-Pay (Veritra Pay) adalah produk VSI yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone (telepon pintar) melalui aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS (dalam pengembangan), atau dapat juga menggunakan alternatif handphone biasa (telepon selular) melalui SMS biasa agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas VSI.

www.klikvsi.co.id atau www.klikvsi.com atau www.blogvpay.com adalah website resmi dari PT VSI.

V-Pay.apk dan VSI-Deposit.apk adalah aplikasi resmi PT VSI untuk menerapkan teknologi V-Pay yang dapat diunduh (download) dari playstore (Android).
Identitas Kemitraan adalah identitas unik (tidak ada yang sama) bagi Mitra VSI yang menggunakan teknologi V-Pay, misalnya VP1234567.

Password adalah gabungan angka dan huruf yang ditentukan oleh Mitra VSI yang digunakan sebagai fasilitas pengamanan pertama saat Mitra VSI akan memasuki/menggunakan website/aplikasi resmi.

PIN (Personal Identification Number) adalah nomor identifikasi pribadi berupa urutan angka yang digunakan sebagai fasilitas pengamanan transaksi bagi Mitra VSI yang menggunakan teknologi V-Pay.

Info PT VSI adalah layanan informasi mengenai teknologi V-Pay, program program promosinya, rekening PT VSI, serta informasi lainnya terkait dengan PT VSI.
Operator Seluler adalah perusahaan yang menyediakan layanan jaringan telepon seluler.

SMS (Short Message Services) adalah layanan penyampaian pesan singkat dalam bentuk teks dan/atau angka yang dapat diterima dan atau dikirimkan melalui handphone.

B. REGISTRASI MITRA VSI
Setiap orang dapat mendaftarkan diri menjadi Mitra VSI melalui pengisian/ pendaftaran secara online pada website resmi PT VSI dengan melengkapi data pribadi yang telah ditentukan (poin 3) dan membeli paket Kemitraan sesuai yang tertera dalam penjelasan di website resmi PT VSI. Bukti pembelian paket Kemitraan akan diperoleh berupa Nomor Seri dan PIN

Nomor Seri dan PIN diperlukan untuk proses pengaktifan sebagai Mitra VSI.
Data tersebut mencakup:
Nama lengkap (sesuai KTP).
Nomor kartu tanda penduduk (KTP).
Nomor Paspor
Tempat dan tanggal lahir.
Jenis kelamin.
Pekerjaan
Kegiataan Politik
Alamat
Status sipil.
Golongan Darah
Agama
E-mail
Nomor HP keagenan
Nama pada rekening bank
Nama bank
Cabang
Nomor Rekening
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Setelah dinyatakan aktif, Mitra VSI akan memperoleh nomor Identitas Kemitraan (VP) dan Password
Mitra VSI dapat menggunakan Identitas Kemitraan, Password dan PIN untuk mendapatkan layanan dari PT VSI.
Selanjutnya Mitra VSI dapat mengganti PIN, Password, dan Nomor HP Keagenan melalui website resmi PT VSI.
Layanan Call Centre PT VSI dapat membantu semua hal yang berhubungan dengan PT VSI yang diperlukan oleh setiap Mitra VSI atau setiap orang yang berminat untuk mengetahui lebih banyak tentang layanan PT VSI.

C. KETENTUAN PENGGUNAAN
Mitra VSI dapat menggunakan teknologi V-Pay untuk melakukan transaksi pembayaran pulsa handphone, token PLN, Telkom pasca bayar dan lain-lain yang dilayani PT VSI.

Mitra VSI harus memiliki deposit terlebih dahulu sebelum bertransaksi sesuai dengan peraturan dan ketetapan yang berlaku.
Mitra VSI dapat melakukan penambahan deposit dengan mentransfer ke rekening yang telah ditetapkan PT VSI sesuai dengan tata cara atau aturan yang tercantum pada website/aplikasi resmi PTVSI.
Dengan teknologi V-Pay ini, Mitra VSI melalui website/aplikasi resmi PT VSI dapat mengakses:
Info data pribadi
Info riwayat transaksi
Info riwayat CashBack
Info kegiatan dan promosi
Info tatacara transaksi
Info peraihan ujrah/reward
Informasi perkembangan teknologi V-Pay
Melakukan transaksi sesuai layanan yang dimiliki oleh PT VSI
dan lain-lain
Mitra VSI dapat bertransaksi melalui smartphone, tablet, computer melalui Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk atau Website. Alternatif lain adalah handphone biasa melalui SMS.

Dalam bertransaksi, Mitra VSI wajib menggunakan format-format transaksi yang telah ditetapkan secara benar. Transaksi akan mengalami kegagalan, apabila format-format transaksi digunakan secara salah.

PT VSI menerima dan menjalankan setiap format transaksi dari Mitra VSI sebagai instruksi yang sah berdasarkan penggunaan nomor handphone dan PIN V-Pay.

Untuk setiap transaksi yang berhasil, Mitra VSI akan mendapatkan notifikasi/bukti transaksi berupa nomor referensi yang akan tersimpan di dalam Inbox handphone milik Mitra VSI dengan ketentuan:
Inbox message pada handphone Mitra VSI tidak penuh.
Tidak ada gangguan pada jaringan komunikasi dan Operator Seluler.

Mitra VSI wajib dan bertanggung jawab untuk memastikan ketepatan dan kelengkapan format transaksi melalui teknologi V-Pay.

Kurs yang berlaku untuk setiap pengiriman deposit yang berhubungan dengan valuta asing adalah kurs TT (Telegraphic Transfer) yang berlaku untuk pengiriman melalui m-Banking.

Catatan, hasil print out komputer, salinan atau bentuk penyimpanan informasi atau data lain yang terdapat pada PT VSI atas instruksi dari Mitra VSI merupakan alat bukti yang sah dan mengikat yang dijalankan oleh PT VSI.

Mitra VSI menyetujui dan mengakui keabsahan, kebenaran, atau keaslian bukti instruksi dan komunikasi yang dikirim secara elektronik oleh PT VSI, termasuk dokumen dalam bentuk catatan komputer atau bukti transaksi yang dijalankan oleh PT VSI, tape/cartridge, hasil print out komputer, salinan atau bentuk penyimpanan informasi yang lain yang terdapat pada PT VSI. Semua sarana dan/atau dokumen tersebut merupakan satu-satunya alat bukti yang sah dan mengikat atas transaksi- transaksi yang dilakukan oleh Mitra VSI melalui PT VSI, kecuali Mitra VSI dapat membuktikan sebaliknya.

Dengan melakukan transaksi melalui teknologi V-Pay, Mitra VSI mengakui semua komunikasi dan instruksi dari Mitra VSI yang diterima PT VSI akan diperlakukan sebagai alat bukti yang sah meskipun dokumen tidak dibuat secara tertulis dan atau dokumen tidak ditandatangani oleh Mitra VSI dan PT VSI.

Limit transaksi transfer dan limit pembelian pulsa melalui fasilitas teknologi V-Pay merupakan limit gabungan dengan limit yang berlaku untuk transaksi yang sama yang dilakukan melalui fasilitas teknologi V-Pay dan sarana transaksi uang elektronik lainnya.

Operator Seluler berhak mengenakan biaya kepada Mitra VSI untuk setiap transaksi, baik yang berhasil maupun yang tidak berhasil dilakuka, apabila transaksi dilakukan melalui SMS.

D. PIN V-PAY, IDENTITAS KEMITRAAN, PASSWORD DAN KEWAJIBAN MITRA VSI

PIN V-Pay dan Identitas Kemitraan hanya boleh digunakan oleh Mitra VSI yang bersangkutan.

Mitra VSI wajib merahasiakan PIN V-Pay, password dan Identitas Kemitraan dengan cara:
1. tidak memberitahukan PIN, password dan Identitas Kemitraan kepada orang lain termasuk kepada anggota keluarga atau orang terdekat Mitra VSI;
2. tidak menyimpan PIN, password dan Identitas Kemitraan pada handphone, benda-benda lainnya atau sarana apapun lainnya yang memungkinkan PIN, password dan Identitas Kemitraan diketahui oleh orang lain;
3. berhati-hati dalam menggunakan PIN, password dan Identitas Kemitraan agar tidak terlihat oleh orang lain;
4. tidak menggunakan tanggal lahir sebagai PIN dan password, sehingga mudah diterka orang lain.

Segala penyalahgunaan PIN, password dan Identitas Kemitraan merupakan tanggung jawab Mitra VSI sepenuhnya. Mitra VSI dengan ini membebaskan PT VSI dari segala tuntutan yang timbul, baik dari pihak lain maupun Mitra VSI sendiri sebagai akibat penyalahgunaan PIN, password dan Identitas Kemitraan.

Penggunaan PIN, password dan Identitas Kemitraan mempunyai kekuatan hukum yang sama dengan perintah tertulis yang ditandatangani oleh Mitra VSI.
Mitra VSI setiap saat dapat mengubah PIN dan password.

Apabila SIM Card Operator Seluler atau handphone milik Mitra VSI hilang/dicuri/ dipindahtangankan kepada pihak lain, Mitra VSI harus memberitahukan hal tersebut kepada kantor PT VSI, sehingga PT VSI dapat melakukan pemblokiran. Segala instruksi transaksi berdasarkan penggunaan nomor handphone, PIN dan password yang terjadi sebelum pejabat yang berwenang dari PT VSI menerima pemberitahuan tersebut dari Mitra VSI menjadi tanggung jawab Mitra VSI sepenuhnya.

E. PEMBLOKIRAN TEKNOLOGI V-PAY
V-Pay akan diblokir jika Mitra VSI melakukan hal-hal sebagai berikut:
1. Salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali berturut-turut;
2. Mengajukan permohonan pemblokiran V-Pay karena handphone hilang/dicuri;
3. Mengajukan permohonan pemblokiran V-Pay karena SIM Card Operator Seluler hilang/dicuri;
4. Terbukti melakukan tindakan yang bersifat merugikan Mitra VSI/Perusahaan.
5. Pengunduran diri resmi dan tertulis yang diketahui oleh Mitra VSI yang telah mensponsorinya

Atas permintaan dari instansi yang berwenang
Apabila terjadi pemblokiran V-Pay Mitra VSI harus menghubungi PT VSI untuk mengaktifkan kembali PIN, password dan Identitas Kemitraannya.

F. FORCE MAJEURE
Dalam hal PT VSI tidak dapat melaksanakan instruksi dari Mitra VSI, baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau hal-hal di luar kekuasaan atau kemampuan PT VSI, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, perang, huru- hara, peralatan/sistem/transmisi dalam keadaan tidak berfungsi, terjadinya gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, adanya kebijakan pemerintah yang melarang PT VSI memberikan layanan V-Pay, serta kejadian-kejadian atau hal-hal lain di luar kekuasaan atau kemampuan PT VSI, maka Mitra VSI dengan ini membebaskan PT VSI dari segala macam tuntutan apa pun dan dalam bentuk apapun terkait dengan hal tersebut.

G. PENGAKHIRAN V-PAY
Fasilitas teknologi V-Pay berlaku seumur hidup begitu terinstalasi pada handphone Mitra VSI dan dapat diwariskan kepada ahli waris Mitra VSI.

H. LAIN-LAIN
Bukti transaksi yang dilakukan oleh Mitra VSI melalui PT VSI adalah mutasi yang tercatat pada riwayat saldo deposit.

Sanggahan dari Mitra VSI hanya dapat dilayani bilamana sanggahan diajukan ke PT VSI dalam tenggang waktu selambat-lambatnya 3 (tiga) hari terhitung sejak tanggal transaksi melalui V-Pay dilakukan.

Mitra VSI wajib segera melaporkan kepada PT VSI secara tertulis apabila terjadi perubahan data Mitra VSI.

Mitra VSI dapat menghubungi Call Centre atas setiap permasalahan yang berkenaan dengan transaksi dan/atau pemblokiran.

Mitra VSI harus menghubungi Operator Seluler yang bersangkutan untuk penanganan masalah yang berkaitan dengan SIM Card, jaringan Operator Seluler, jaringan internet pada handphone, tagihan penggunaan dari Operator Seluler, biaya SMS, dan value added service Operator Seluler.

PT VSI dapat mengubah Syarat dan Ketentuan penggunaan teknologi V-Pay ini setiap saat dengan pemberitahuan kepada Mitra VSI dalam bentuk dan melalui sarana apa pun.

Mitra VSI dengan ini menyatakan tunduk pada Syarat dan Ketentuan PT VSI, peraturan-peraturan yang berlaku di PT VSI, serta seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di PT VSI yang mengatur mengenai jasa, fasilitas, dan transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi V-Pay, termasuk setiap perubahannya, yang akan diberitahukan oleh PT VSI kepada Mitra VSI dalam bentuk dan melalui sarana apa pun.

PT VSI tidak menawarkan bisnis investasi dalam bentuk apa pun, tetapi bisnis micropayment melalui sistem "member-get-member".

Mitra VSI tidak boleh mengajak atau mensponsori Mitra VSI lainnya yang masih aktif.

sumber : klikvsi.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar