Pembelian Kartu Aktivasi
REVISI 28.04.14
(TIDAK BERLAKU UNTUK AGENCY)
Nomor ID Kemitraan VSI diawali dengan VP kemudian diikuti 7 digit nomornya, contoh VP1234567.
Nomor
 ID ini sebagai bukti resmi bahwa mitra yang bersangkutan telah 
terdaftar. Untuk mendapatkan Nomor ID ini harus melalui proses 
pendaftaran secara online dimana sebelumnya seorang Calon Mitra harus 
menentukan/membeli paket yang akan diaktifkan.
Bukti
 bahwa paket telah dipilih adalah Nomor Seri dan Pin untuk diaktifkan 
pada saat pendaftaran online hingga mendapatkan Nomor ID kemitraan 
sesuai penjelasan diatas.
Adapun paket yang bisa dipilih adalah Basic (275rb), Silver (825rb), Gold (1.925rb), Platinum (4.125rb) atau Titanium (8.525rb).
Langkah-langkah
 untuk mendapatkan Nomor Seri dan Pin:Transfer senilai paket yang 
dipilih ke rekening KHUSUS AKTIVASI a/n Yusuf Mansur: 
Bank Mandiri
a/c 131-00813-88888
 a/n Yusuf Mansur
Bank BCA
a/c 0088-080-168
a/n Yusuf Mansur 
WAJIB CANTUMKAN ID/NAMA PADA SAAT TRANSFER
HARAP MENGIRIM SMS KONFIRMASI DARI NOMOR HP KEAGENAN SESUAI DENGAN ID SPONSOR DENGAN FORMAT SBB :
Aktivasi*NamaCalonMitra*IDsponsor*JenisPaket
*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim*BankTujuan
*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*EmailSponsor*Nominal
Contoh: 
Aktivasi*Amir*VP1234567*Basic*BCA*Amir*BCA
*01-01-14*13.45*iwan@gmail.com*275000
Kirim ke: 
0812 / 0857 / 0852 2222 7600 ---0838 / 0877.2000.1888 
Khusus
 bagi yg ordernya banyak dan tidak cukup dengan 1 SMS, maka kolom Paket 
cukup disi dengan "email" yang artinya data pemesanan PIN sudah dikirim 
melalui email ke: vsi.aktivasi@yahoo.com, dengan contoh penulisan sbb: 
Aktivasi*Amir*VP1234567*Basic3-Silver2*BCA*Amir*BCA
*01-01-14*13.45*iwan@gmail.com*2475000
"Arti
 dari contoh konfirmasi diatas adalah Pak Suherman membeli 3 Paket Basic
 dan 2 Paket Silver, ditransfer ke BCA Yusuf Mansur dari BCA a/n Amir 
pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13:45 dengan nominal Rp 2.475.000,-"
Prosedur/konfirmasi
 yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan  hingga 
lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email 
ke: info@klikvsi.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan 
konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi Customer Support
Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)
Sumber :  http://klikvsi.co.id/post/1394492661/pembelian-kartu-aktivasi-.html


Tidak ada komentar:
Posting Komentar